Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami

Memutihkan kulit wajah dengan bahan alami adalah langkah alternatif yang bisa diambil oleh sobat semua, karena disamping aman tidak ada efek samping juga murah dalam segi biaya. Kebanyakan orang menilai cantik atau tidaknya dari seorang wanita adalah melihat bagian wajahnya dulu, termasuk dari warna kulit wajah itu sendiri. Maka tidak heran jika banyak para wanita yang rela mengeluar-kan uangnya puluhan juta hanya untuk memutihkan kulit wajahnya. Tujuannya adalah agar mereka dapat tampil cantik dan menarik didepan orang banyak termasuk dapat memikat pria pujaan hatinya.

Namun dengan dana yang minim-pun kita masih bisa memutihkan kulit wajah secara alami dengan memanfaatkan bahan murah yang ada disekitar kita, bahkan kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, cara ini justru lebih aman sehingga anda tidak perlu takut dengan timbulnya efek samping seperti perawatan wajah dengan cara modern yang notabene banyak mengandung bahan bahan kimia didalamnya.

Bahan alami yang dapat memutihkan kulit wajah:

  1. Buah Alpukat: Sudah bukan rahasia lagi bahwa buah alpukat mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan, termasuk beberapa kandungan vitamin yang baik untuk merawat berbagai kecantikan wajah, kandungan vitamin E yang terdapat pada buah alpukat mampu membuat kulit anda lebih halus. Selain itu, buah alpukat juga mengandung vitamin A yang dipercaya dapat merawat kulit wajah anda menjadi lebih kenyal. Ektrak minyak dari buah alpukat sendiri sangat bermanfaat bagi perwatan kulit wajah anda, kandungan yang satu ini mampu melembabkan serta mencerahkan kulit wajah anda secara alami. Cara memakai buah alpukat sebagai perawatan kecantikan wajah anda adalah anda hanya perlu mengambil bagian dalam pada buah alpukat tersebut yang selanjutnya dapat anda gosokan pada bagian wajah lalu diamkan selama 15 menit, setelah itu silahkan basuh wajah anda dengan air bersih.
  2. Jeruk Nipis: Jeruk nipis adalah salah satu buah-buahan yang bermanfaat bagi perawatan kecantikan wajah anda, kandungan vitamin C yang terdapat didalamnya dapat menghaluskan sekaligus memutihkan kulit wajah anda. Cara pakainya cukup simple, anda hanya perlu mengambil potongan dari jeruk nipis tersebut yang kemudian dapat anda usapkan pada kulit wajah anda secara merata. Selain pada wajah, jeruk nipis ini dapat anda manfaatkan untuk perawatan kecantikan pada bagian tubuh lainnya.
  3. Bengkoang: Siapa yang tak kenal dengan buah yang satu ini? Selain rasanya yang manis dan menyegarkan, ternyata buah yang termasuk pada golongan umbi ini sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan. Selain mengandung vitamin C dan B1, dalam buah bengkoang juga terdapat zat fosfor dan kalsium alami yang sanggup memutihkan dan membersihkan kulit anda. Untuk anda yang mempunyai kulit wajah dengan lobang pori-pori yang cukup besar, buah ini dapat anda manfaatkan karena bengkoang juga mampu mengecilkan pori-pori pada wajah anda. Cara pakainya, anda dapat memanfaatkan parutan buah bengkoang ini dan dijadikan masker atau juga digunakan sebagai luluran seperti pada umumnya.

Sebagai info tambahan saja, dari ketiga bahan alami untuk memutihkan kulit wajah diatas ternyata juga dapat dimanfaatkan sebagai perawatan kecantikan lainnya, seperti perawatan rambut dan perawatan kulit tubuh lainnya. Semoga bermanfaat buat sobat-sobat sekalian tentang tips memutihkan kulit wajah dengan bahan alami ini.
thumbnail
Judul: Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami
Rating: 90% based on 98 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait bahan alami, perawatan wajah :

0 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz