Google Adsense Atau adsense Camp ?

Pilih mana hayoo…? Google adsense atau adsensecamp? Bedanya antara Google adsense dengan adsensecamp adalah :

1.Google adsense itu miliknya coorporatenya om google, sedangkan adsensecamp itu adsensenya Indonesia.
2.Syarat untuk bisa memiliki account Google adsense adalah kita harus mengajukan proposal dengan memiliki web/blog yang menggunakan bahasa inggris dan jumlah postingan minimal 10. Sedangkan adsensecamp, tanpa mengajukan proposal dan adsensecamp menggunakan bahasa Indonesia.

3.Permohonan Account Google adsense kadang tidak diterima kalo proposalnya tidak memenuhi syarat, sedangkan di adsensecamp account kita langsung diterima dan bisa langsung diaktifkan.
4.Daftar di google adsense ribet sedangkan daftar di adsensecamp sangat mudah.
5.Sama-sama PPC
6.Bayaran Perklik di Google adsense tidak jelas, sedangkan dari adsensecamp Perkliknya dibayar Rp 300,-

Gimanaaaa? Masih mau nyoba daftar Google adsense ? Yakin? Kalo yakin, silahkan teruskan. Tapi kalo ragu, pilih aja adsensecamp biar tidak pusing tujuh keliling. Daftar adsensecamp ? Klik di sini.

SAYA PILIH KUMPUL BLOGGER
kenapa, karena google adsense hanya terima blog inggris dan cash out na susah, sedang adsensecamp rasanya saldo saya naiknya lambat banget, pengecekannya saya rasa terlalu aneh dan merugikan publisher karena banyak sekali klik yang tidak di akui tapi kalo kumpul blogger enggak, saat saya ganti PPC kumpul blogger saldo saya naiknya cepet banget bahkan sekarang saya sudah cashout, bisa baca di sini ditailnya

Dapet 50.000 Rupiah dari Kumpul Blogger
Hari kamis kemarin saya kaget ketika tiba-tiba dapat E-Mail dari admin kumpul blogger. Admin Kumpul Blogger, Pak Kukuh TW menginfokan saya bahwa dia baru saja mentransfer sejumlah uang sebesar Rp 50.000 melalui E-Banking BCA ke rekening saya di Bank Mandiri. Uang sebesar Rp 50.000 dari pak
Kukuh Kumpul Blogger tersebut adalah sebagai pembayaran jasa saya sebagai Publisher Kumpul Blogger.

Ok, sebelum saya membicarakan lebih lanjut tentang pembayaran ini, saya akan coba bahas dulu tentang apa itu Kumpul Blogger.
Kumpul Blogger Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan bagi para blogger dengan cara blogger menyediakan spot/ruangan pada blognya untuk tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Beriklan melalui Jaringan KumpulBlogger.com sama saja dengan beriklan melalui beberapa Blog. Jika Anda tau Google Adsense, maka kumpul blogger sangat mirip cara kerjanya dengan Google Adsense, bedanya jika Google Adsense hanya mengizinkan blog dengan bahasa inggris untuk mengitu program PPC ini, kumpul blogger malah sangat mendukung blog berbahasa indonesia.

Kumpul Blogger membagi usernya menjadi dua macam. Advertiser dan Publisher.
Advertiser adalah user yang memasang iklannya di Kumpul Blogger sedangkan,
Publisher adalah Blogger yang mendaftarkan blognya untuk menyediakan spot untuk menampilkan iklan dari advertiser.

Untuk melindungi advertiser dan mencegah click abuse / click fraude dari Blogger-blogger nakal, maka kumpul blogger menggunakan sistem pembayaran Pay Per Uniqe Click. Maksud dari Pay Per Uniqe Click artinya advertiser akan di charge sejumlah uang tertentu setiap iklannya di klik dari satu ip tertentu. Jika IP tersebut mengklik untuk kedua kalinya maka Advertiser tidak akan dikenakan biaya lagi.

Hal yang sama juga berlaku untuk publisher, dimana Publisher akan di bayar sejumlah uang setiap ada user yang mengklik dari 1 ip uniqe tertentu. Klik berikutnya tidak akan dihitung kecuali setelah melewati batas waktu tertentu. Oh iya, untuk tiap uniqe click, Publisher akan di bayar sebesar Rp 300 untuk iklan biasa dan Rp 350 untuk mini banner.

Satu hal yang paling saya salut dari kumpul blogger adalah adminnya, Pak Kukuh TW. Jika kebanyakan program-program penghasil uang di internet itu pembuatnya adalah anonymous di mana kita tidak pernah tau bagaimana wujud asli ownernya, maka di kumpul blogger, wujud adminnya dapat kita lihat, no hp-nya bisa kita hubungi dan adminnya sangat reaktif dan cekatan. Saya beberapa kali berkomunikasi via email dan via facebook dengan ownernya, dan tanggapannya cukup memuaskan.

Yang paling menjengkelkan dari program buat uang di internet non lokal adalah proses pembayarannya. Biasanya menggunakan Pay Pal dan Alert Pay di indonesia sendiri pencairan dari alat pembayaran internet tersebut masih sangat membingungkan. Tetapi di kumpul Blogger masalah itu bisa dihilangkan karena Kumpul Blogger langsung memberikan pembayaran ke rekening bank lokal (Bank di Indonesia) seperti Mandiri dan BCA.

Untuk minimum cash out atau transfer minimum, Kumpul Blogger menentukan transfer minimum sebesar 10.000 rupiah untuk Bank BCA dan Rp 50.000 untuk Bank Mandiri. Di sarankan si Anda pake BCA saja karena akan cepat mencapai minimun cash out nya. Dulu saya pernah tanya kepada pak Kukuh, kenapa
Mandiri tidak bisa Rp 10.000 cash out-nya, jawabannya adalah karena minimal nominal transfer ke bank mandiri adalah sebesar Rp 50.000, jadi mau tidak mau minimum cash out nya juga segitu.

Nah, dari sini kita kembali ke cerita cash out saya tadi. Karena saya menggunakan mandiri, maka saya baru bisa cash out setelah rekening saya sampai ke Rp 50.000. Pak Kukuh langsung mentransfer uang ke saya setelah saldo saya sampai Rp 50.000 tanpa saya harus menekan tombol cash out di situs kumpul blogger, asyik kan.

Apalagi saya sangat jarang berkunjung ke situs kumpul blogger, jadi saya pasang script nya lalu di lupakan. Tau-tau sudah bisa cash out saja. Asyik banget, sama aja kita ngelakuin hobby (nge blog) dan di bayar pula, apa lagi sampai sekarang saya juga masih mendapat uang dari backlinks (baca ini), sudah yang ketiga kali pula. Enak kalo kaya gini jadinya.

Payment Proof dari kumpul blogger.
Akhir kata, saya hanya bisa menyarankan Anda untuk bergabung dengan kumpul blogger dengan cara mengklik tulisan Kumpul Blogger lalu memilih register now. Saya tidak akan berbohong dengan mengatakan jika Anda bergabung dengan Kumpul Blogger bahwa saya tidak mendapat apa-apa, karena sebaliknya jika Anda bergabung dengan link dari saya maka otomatis Anda akan menjadi refferal saya dan saya akan mendapatkan keuntungan dari setiap klik yang Anda lakukan, tetapi Anda sendiri tidak akan mengalami kerugian apapun. Tidak ada perbedaan keuntungan yang Anda dapatkan jika Anda mendaftar dari link saya ataupun langsung ke situsnya tanpa dari link siapapun, jadi mendingan daftar dari link saya aja, paling tidak Anda tidak harus cape-cape mengetik link url nya di browserkan.

thumbnail
Judul: Google Adsense Atau adsense Camp ?
Rating: 90% based on 98 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait google adsense :

1 comments:

Bengkel Motor mengatakan...

Apakah KB sekarang masih membayar om, saya ingin mencoba juga.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz