Kompanye Selamatkan Google Adsense di Indonesia

Rekan-rekan blogger setanah air mari kita selamatkan google adsense di Indonesia, belakangan ini lagi musim account banned ini adalah MASALAH BESAR, bukan hanya bagi member yg accountnya di banned tapi bagi kita semua publisher adsense di seluruh Indonesia yang accountnya masih aktif di google adsense. Semakin banyak member yg dibanned karena kecurangan semakin besar kemungkinan negara kita diblacklist dari adsense seperti yang dialami teman-teman kita dari negara India.

Mari kita kita kampanyekan Selamatkan Google Adsense di Indonesia jangan sampai publisher Indonesia di blacklist oleh google adsense seperti yang dialami teman-teman publisher dari India. Ini menyangkut mata pencaharian dan harkat hidup banyak orang.


Buat teman2 yg accountnya dibanned oleh GA mari kita jujur pada diri sendiri "What you have done?" Kalo memang kamu merasa tidak melakukan kesalahan atau mungkin tidak menyadari sedang melakukan kesalahan, momen ini lah saat yg tepat utk kembali belajar menjadi publisher yang baik, mari kita koreksi proyek kita selama ini.

1. Mari kita belajar membuat web/ blog yang bermanfaat bagi orang lain, dan bukan hanya web/blog yg berisi sampah internet yang ada iklan adsense nya.
2. Jangan berharap ribuan dollar dari adsense dengan cara cepat yg melanggar TOS google. Cepat tidak selalu curang, tapi kita wajib menghargai dan mematuhi aturan google adsense.

Sekali lagi teman-teman sesama publisher mari kita kampanyekan mari kita Selamatkan Google Adsense Indonesia. Mohon maaf bila ada rekan-rekan yg tersinggung dengan postingan saya ini. Buat seluruh rekan blogger tanah air tercinta ini, untuk mensukseskan kampanye "Selamatkan Google Adsense Indonesia", mohon kesediaannya untuk menginformasikan tentang kampanye ini ke seluruh masyarakat Indonesia, terutama para publisher google adsense dengan cara:

1. Posting artikel di blog pribadi masing-masing tentang dukungan teman-teman pada kampanye Selamatkan Google Adsense Indonesia
2. Posting dukungan teman-teman pada kampanye Selamatkan Google Adsense Indonesia di social networking ( Facebook, twitter, plurk, dan lain-lain)
3. Belajar bersama menjadi publisher adsense yg baik dan taat aturan.
4. Point-point yg lain bisa teman-teman tambahkan yg penting mendukung kampanye ini, terimakasih.

Buat rekan2 yg memberikan dukungan pada kampanye selamatkan google adsense di Indonesia ini anda bisa pasang banner diatas di sidebar blog atau dalam artikel blog anda sekalian. Terimakasih kepada semua teman-teman sudah berusaha untuk menyelamatkan Google Adsense Indonesia. Semoga Kita Sukses Semua!!! ..amiin.
thumbnail
Judul: Kompanye Selamatkan Google Adsense di Indonesia
Rating: 90% based on 98 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait google adsense :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz